Rabu, 22 Mei 2013

Esra Salon Yang Tidak Kalah Jauh Dengan Salon Kelas Dunia!!!!


 Teman-teman, pasti tahu dong betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan rambut dan tubuh. Apalagi bagi kita yang hidup di zaman ini. Menjaga penampilan rambut dan tubuh adalah hal utama yang tidak boleh dilupakan seorang wanita saat bepergian. Hal tersebut membuat salon begitu sangat diminati kaum hawa.

Sangat banyak salon yang tersebar di seluruh dunia. Mulai dari kelas "Malaikat" sampai pada kelas "Kambing". Maksud saya kelas "Malaikat" adalah salon-salon yang benar-benar berkelas, dan kelas "Kambing" adalah salon dengan kelas "gak banget".




Kalo teman-teman mau tahu, di London ada salon termahal di dunia yang dengar harganya aja kita bisa gigit jari. Sekali potong rambut saja sudah dikenakan biaya 20ribu pounsterling atau setara dengan Rp325juta. Salon ini terletak di Monmourth Street Convent Garden No. 25 London, Inggris. Salon milik Hair Stylist terkenal, Stuart Philips.

Stuart Philips tidak pernah takut untuk kehilangan pelanggan dengan harga yang semahal ini. Salonnya tetap saja dikunjungi oleh orang-orang kaya dari segala belahan dunia. Dan yang membuat dia tidak takut, di Inggris kan banyak para bangsawan yang pasti akan mengunjungi salon tersebut.

Harga salon yang didirikan oleh Hair Stylist ini juga sudah termasuk penginapan di hotel mewah selama dua hari.

Tapi teman-teman ga usah takut. Jangan perpikir bahwa semua salon harganya sama seperti di atas. Teman-teman yang lagi kere dan lagi bulan tua juga bisa loh menikmati salon dengan fasilitas yang ga kalah jauh dengan salon yang diatas.

Teman saya yang bernama Esra baru saja membuka salon khusus perawatan rambut dan tubuh. Ini dia gambar salon teman saya. Mewah kan???


Mulai dari potong, cuci, Smoothing, dll.Tapi disini, saya cuma mau membahas mengenai pelayanan sulam-menyulam di salon teman saya ini.

Kalo teman-teman mau tahu, ini dia rinciannya:

1.  sulam rambut (bagi teman-teman yang berambut botak)

2. Sulam alis.
Ini diperuntukkan bagi teman-teman yang kurang pede memiliki alis yang tipis sehingga sulit untuk di make up.

3. Sulam janggut.
Ini sangat perlu bagi teman-teman pria yang pengen punya janggut keren kayak Robert Downy Junior>>>>>>

Teman-teman bisa segera datang ke salon teman saya ini. Ini dia foto setelah di sulam. Nice banget kan???


4. Sulam Kumis.
Kalo yang ini sangat cocok bagi teman-teman cowok yang pingin kelihatan maco kayak Johny Depp.
Ni dia Johny Deppnya..



Nah, setelah datang kesalon teman saya, hasilnya juga ga kalah bagus dengan Johny Depp. Ini dia>>>>>


Nah teman-teman. Demikian saran saya untuk teman-teman yang mau menjaga kesehatan rambut dan tubuh dengan biaya yang murah. Datang saja ke salon teman saya Esra. Bagi teman-teman cowo juga gpp kok. Yang mau tambah maco, seperti Ismail yang kurang maco karna ga ada kumis, bisa datang ke Esra Salon.
Di Puskopkar Blok B 22 No. 3

Nah, untuk pembayaran teman-teman ga usah bingung. Biaya yang dikeluarkan seperti potong, smoothing, creambath, dll bisa datang langsung dan lihat di brosur. Ga nyampe Rp50.000,-
Dan untuk sulam malah makin murah. Karena sulamnya tidak membutuhkan sinar-sinar, jarum-jarum untuk menyulam dll. Esra Salon memiliki teknologi sulam yang lebih baik lagi tanpa rasa sakit. Cukup dengan ISOLASI, anda sudah bisa memiliki rambut, janggut, dan kumis baru...

Hehehehehe... Selamat Mencobaaa...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kwkwkkwkww kOCAK"!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar